Trik Menjual Properti


Untuk para sales properti khususnya landed housing ada 2 hal yang hatus diperhatikan :
1. Pemahaman produk properti yang kita jual
2. Pemahaman proses KPR and instrumen Bank

Karena dengan memahami 2 hal tsb seorang penjual properti bisa menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan dan memberikan solusi kepada calon konsumen.

Pemahaman Produk KPR sangatlah diperlukan karena hampir 90% pembelian rumah akan menggunakan fasilitas KPR. Jadi dengan pemahaman yg mumpuni seorang sales bisa memberikan solusi financial yg tepat kepada calon konsumennya.

Untuk terakhir adalah closing : memang hal ini lebih tepat dgn pribahasa 'ulah bisa karena biasa' makanya rekan-rekan dapat memanfaatkan waktu kosong dengan mengasah presentasi dengan rekan2 di kantor pemasaran.

Menjual properti jauh relatif lebih mudah dari asuransi dan lainnya karena properti khususnya rumah adalah kebutuhan primer dan disetiap penjualan terjadi karena mereka yang menghubungi sales via telp atau langsung datang mengunjungi kantor pemasaran.

Yang perlu diperhatikan adalah hanya sebagian kecil saja penjualan penjualan itu terjadi di dalam pameran karena untuk membeli properti calon konsumen tetap akan melihat terlebih dahulu lokasi properti tersebut. Jadi terjadi transaksi penjualan terbanyak adalah di lokasi properti tersebut dibangun.

Semoga bermanfaat 👌🏻👌🏻


My Link List

0 comments:

Post a Comment